Positif Thinking | Keahlian Yang Sebenarnya

Friday 4 November 2011 0 comments

Pernahkah anda mengira bahwa tiada hal-hal menarik dalam diri anda sendiri atau merasa anda hanyalah seorang yang tidak mempunyai keahlian, bila anda mengira seperti itu berarti anda salah. Setiap orang mempunyai sebuah keahlian walaupun birbeda-beda bahkan ada sebagian orang yang mempunyai keahlian ganda. Supaya anda bisa memahami bagaimana sebenarnya yang dinamakan keahlian tersebut, coba anda menyimak kata-kata bijaksana ini :

Seorang ahli adalah orang yang memiliki alasan yang sangat baik untuk menebak salah.

Sungguh menakjubkan bagaimana berpendirian kita dapat menjadi isu-isu tentang tentang apa yang kita hanya tau sedikit, atau bahkan tidak sama sekali.

Seorang ahli adalah orang yang telah membuat semua kesalahan yang dapat dibuat dalam bidang yang sangat sempit.

Seorang ahli yang jujur ​​juga tidak takut untuk mengatakan kapan mereka tidak tahu atau ketika mereka tidak memahami sesuatu, dan senang menjadi tercerahkan.

Waspadalah terhadap saran para pakar.

Ini jauh lebih mudah untuk melakukan sesuatu dengan bantuan dari seseorang yang telah melakukan hal yang sama berkali-kali.

seorang ahli yang sebenarnya tidak takut untuk memperbaiki diri sendiri atau mengakui ketika mereka salah.

Apa yang diperlukan untuk menjadi ahli sering menjadi bahan perdebatan besar.

Dari sekian alasan penjelasan seorang yang patut dikatakan ahli, apakah anda ada diantara salah satunya?. Kita semua pasti ada dibeberapa pernyataan tersebut dan anda harus selalu berpikir positif supaya keahlian yang ada pada diri anda tidak mudah pudar.

0 comments:

Post a Comment

If You have problem or something, you can tell me. Okay!!!

 

©Copyright 2011 FLUZAIL | TNB