V-Clip LUHOP - Akhir Rasa Cinta

Saturday 21 November 2015 0 comments
Ini lanjutan dari Awal Rasa Cinta, terus apa ya? Pertengahan rasa cinta? lol


LIRIK | LUHOP - Akhir Rasa Cinta

(Dayat)
awal rasa tak terasa
rupanya kau tak sepenuhnya
punya rasa yang kau kata
hanya kata penikmat saja
namun saja aku tak sebodoh yang kau kira
takkan ada air mata ku sadar itu berharga
Verse 1
(Fluzail)
Pernahkah? pernahkah kau berpikir
hubungan kita yang dulu kini telah berakhir
berbekas dihati tersirat didalam syair
perpisahan ini mungkin memang sudah takdir
hah.. Takperlu kau jelaskan
untuk bertahan kini aku sudah bosan
kubisa bahagia dengan mereka yang tersisa
tanpa putus asa lakukan yang aku bisa
(Awien)
Halah bisa karna terbiasa
kecewa bertubi tubi Hati merana
ibarat jatuh ketimban sama tangga
semua kesedihan ku tutup dengan tertawa
Beban ini jelas berat terasa
perasaan terpendam mungkin terlalu Lama
terburu buru Hati tergesa gesa
gebetan di Hembat orang yasudah tak apa !!

REFF
kau tak bisa.... buat ku bahagia
saat kesempatan kau punya
tak.... dapat ku kebali
karna cinta tlah kelain hati

Verse 2
(Fluzail)
Tak perlu harapkan yang tak pasti
bagiku hidup ini sungguh sangat berarti
awal rasa cinta kini sudah berbeda
fakta ternyata semua hanyalah dusta
cukup sudah aku kau manfaatkan
tertekan didada anggap hanya permainan?
lupakan dan pergi jangan kembali
kucoba ikhlaskan apa yang telah terjadi
(Awien)
Kau tak mendegar ku tetap Bersuara
ku tak melawan Bukan ku tak kuasa
Cuma mengikhlaskan Dan Aku rela
kau pilih dia yang mungkin kau bisa
Aku diam Agar tak serba Salah
alangkah indah berpindah ke lain Arah
apapun certa ku bukan lelaki lemah
ku tak serakah walau kau di jarah

Back to Reff.kelain hati 3x
Fluzail & Awien (Talk)
Back to Reff.

0 comments:

Post a Comment

If You have problem or something, you can tell me. Okay!!!

 

©Copyright 2011 FLUZAIL | TNB