Puisi | Kekhilafan Seorang Insan

Saturday 22 October 2011 0 comments


ya Allah..
Hidupku penuh dengan dosa
Kadang aku lupa kepada-Mu ya Allah
Padahal Engkau sangat sayang padaku
Engkau masih meminjamkanku udara untuk bernafas
Engkau masih meminjamkanku kekuatan untuk bergerak
bahkan Engkau masih mengizinkan aku untuk melihat dunia ini

ya Allah ya Tuhanku
Bagaimana disepanjang hidupku bisa mengingat-Mu
aku sibuk dengan dunia yang tidak nyata ini
aku menentang semua pelanggaran demi pelanggaran
aku berbuat seolah aku yang punya semua ini
tapi hanya kepada-Mu ya Allah tempatku mengadu
atas semua kesalahan yang pernah ku lakukan

ya Allah ya Tuhanku
Sesekali aku sadar aku punya pilihan untuk bangkit
tapi apa yang bisa menjadi ispirasiku mulai menghilang
aku teringat masa laluku yang indah saat belajar ilmu Agama-Mu ya Allah
disana tiada kesesatan yang aku terima
penuh dengan cahaya yang cerah

Maafkan aku ya Allah..
Maafkan aku ya Allah..
kupinta pertolongan dari-Mu agar aku selalu dijalan yang lurus
hilangkan sifat kemunafikan yang ada didalam diriku
ampuni aku atas kesalahan demi kesalahan yang pernah kubuat

ya Allah ya Tuhanku
Hanya kepada-Mu aku memohon ampunan.

0 comments:

Post a Comment

If You have problem or something, you can tell me. Okay!!!

 

©Copyright 2011 FLUZAIL | TNB