Puisi | Rapuh

Saturday 22 October 2011 0 comments

Malam ini aku akan menunggu pagi
hanya dengan ditemani sebuah lagu
"rolling in the deep"
pikiranku terus mengingat seseorang
aku takut dia terkena bebanku
aku takut akulah yang jadi hambatannya
aku takut akulah yang menjadi peganggu
tapi aku harus melawan rasa takut ini

sekolah,karir,pekerjaan semua lenyap
bahkan kumerasa sendiri tanpanya
hari-hariku penuh dengan masalah
belum selesai satu malah tambah seribu

kata-kata putus asa mulai terucap
"aku sudah tiada"
"aku bukan siapa-siapa"
"aku hanyalah manusia biasa"
kembali lagi kubertanya
Siapa Aku?

ingatan terus memudar kecuali dengannya
terus mengetik hingga terbit fajar
semangat menghilang begitu saja
tak sanggup aku memikirkannya
mungkin aku bisa lolos dari pikiran
hanya saja pikiran sudah mulai liar
hatipun sedikit demi sedikit mulai layu
aku tidak menyangka jiwaku serapuh ini

aku tersesat dijalan yang namanya kehidupan

0 comments:

Post a Comment

If You have problem or something, you can tell me. Okay!!!

 

©Copyright 2011 FLUZAIL | TNB