Siapa Aku? Kenalan Yuk!

Tuesday 7 October 2014 0 comments

Oke Guys! kali ini Aku bakalan ngisi blog ini dengan berbagai pengalaman dari Aku dan temen2. sebelumnya perkenalkan nama Aku Zulfahmi Aulia, ada yang panggil Aku Fahmi, Fluzail (ID Rap) dan sahabat karib banyak yang panggil Zoel or Bang Zoel, Entah kenapa Aku dipanggil Bang padahal kami seleting mungkin memang karena tampilan Aku keliatan tua kali ya hahaha TIDAK SALAH LAGI.

Riwayat sekolah :
- SD N 1 SAMUDERA
- SMP N 1 LHOKSEUMAWE
- SMA N 3 PUTRA BANGSA LHOKSUKON

Dan saat ini Aku sedang menjabat sebagai Mahasiswa Fakultas Teknik UNSYIAH. wait! menjabat? emangnya Mentri apa? :D oke don't mention it. tepatnya Teknik Sipil angkatan 2013 atau kami sering menyingkatnya menjadi CESKU13 (Civil Engineering Syiah Kuala University 2013).

Selanjutnya profesi, profesi Aku sih ga banyak Guys! palingan cuma sebagai Teknisi Komputer, Designer, Video Editor, and Produser Music. dari sekian profesi Aku untuk saat ini yang paling Aku tekuni adalah Produser Music, mungkin belum seberapa sih kualitas yang bisa Aku jamin untuk bikin Audio dikarenakan aku cuma punya Home Studio namun Alhamdulillah banyak pendengar yang suka dari Music yang aku produserin hehe.

Ada yang tau LUHOP? naah klo ga tau jangan ngaku Anak Aceh deh :D. LUHOP (Lhoksukon Hiphop) adalah salah satu crew/family Hiphop yang ada di Aceh dan kebetulan Aku yang jadi Leadernya Guys! hoho. tapi bagi aku sebagai Leader gda yg membuat aku merasa lebih hebat di banding kawan aku di LUHOP karena mereka semua bahkan lebih berkompeten dibidang music dibandingkan Aku, yang jelas kami semua Family.

Klo tempat tinggal sekarang aku berkediaman di Banda Aceh tepatnya di Prada Utama. Mungkin segini dulu dah Guys untuk perkenalan, dilain waktu Aku bakalan rinciin lagi deh dari semua yang telah Aku sampaikan sebelumnya. Wassalam #BecauseKarena

0 comments:

Post a Comment

If You have problem or something, you can tell me. Okay!!!

 

©Copyright 2011 FLUZAIL | TNB